Menu

Mode Gelap
Misra Seniman Yang Siap Maju Menjadi Legislator Kukar Tiga Wanita Hamil yang Ditahan dalam Kasus Judi di Kukar, Diharap Menerima Penangguhan Penahanan Bacaleg Muda Nasdem Kukar Annisa Mulia Utami Siap Bertarung di Pesta Demokrasi 2024 Pengantaran Berkas Bacaleg PDI Perjuangan Kukar Diiringi Pawai Baju Adat Nusantara Prajurit TNI asal Kukar Meninggal di Makassar, Kini Kasusnya Diusut Polisi Militer

Pariwara Pemkab Kukar · 29 Nov 2023 12:13 WIB ·

Bupati Optimis Dinas PU Kukar Dapat Maksimalkan Serapan Anggaran 2023


Bupati Optimis Dinas PU Kukar Dapat Maksimalkan Serapan Anggaran 2023 Perbesar

penakaltim.id Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) meyakini Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kukar dapat bekerja dengan baik untuk memaksimalkan penyerapan anggaran tahun 2023.

 

Ia menyebut, jajaran Dinas PU Kukar saat ini tengah diisi dengan orang-orang berkompeten yang dapat diandalkan dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

 

“Saya masih menaruh optimis, karena masih banyak sumber daya manusia di PU yang saya pastikan masih bisa diandalkan profesionalismenya,” ujar Edi.

 

Apresiasi kepada Kepala Dinas (Kadis) PU Kukar beserta jajarannya juga turut diberikan atas semangat membawa perubahan yang lebih baik dalam mempercepat pelaksanaan kegiatan di tahun 2023 ini.

 

Selain itu, Edi juga berpesan agar sumber daya manusia yang ada di Dinas PU Kukar terus berkreatifitas dan juga berinovasi. Sehingga, tidak terpasung dengan kondisi dan situasi yang terus mengalami perubahan, terutama tuntutan terhadap pekerjaan yang terus berkembang.

 

“Saya tegaskan agar inovasi dan kreativitas harus dimiliki, sampaikan gagasan yang sesuai dengan peraturan yang berlaku kepada atasan. Sehingga, fungsi staf berjalan maksimal,” tegasnya.

 

Hal itu disebut sebagai salah satu cara untuk menghindari terjadinya penyimpangan-penyimpangan yang berkaitan dengan masalah hukum. Apalagi, hal itu dapat mengganggu karir dan lain sebagainya.

 

“Harapan saya percepatan yang dilakukan Dinas PU ini sebagai solusi tepat dan baik, jangan sampai ada persoalan. Perbaiki terus kinerja untuk kemajuan ke depan dan melindungi jajaran di PU,” pungkasnya.(*adv/dinaspukukar)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Rp 14 M untuk Pengerjaan Sistem Drainase di Kukar

6 Desember 2023 - 22:47 WIB

Dinas PU Kukar Kucurkan Rp 330,28 M Khusus untuk Rekonstruksi Jalan 

6 Desember 2023 - 22:46 WIB

Bertahap, Dinas PU Kukar Bangun Jalan Jembatan di Desa Rebaq Rinding

6 Desember 2023 - 22:44 WIB

Dinas PU Kukar Bangun Jalan Sepanjang 200 Meter, Hubungkan 2 RT di Desa Muara Muntai Ulu

6 Desember 2023 - 22:42 WIB

Rp 2,88 Miliar Digelontorkan Dinas PU untuk Rehabilitasi Jaringan Irigasi di Kukar

6 Desember 2023 - 22:41 WIB

Rp 22,7 Miliar untuk Peningkatan Jaringan Irigasi di Kukar

6 Desember 2023 - 22:39 WIB

Trending di Pariwara Pemkab Kukar