Menu

Mode Gelap
Didi Tasidi, Pria Asal Kutai Kartanegara Calon Kuat Jaksa Agung RI Misra Seniman Yang Siap Maju Menjadi Legislator Kukar Tiga Wanita Hamil yang Ditahan dalam Kasus Judi di Kukar, Diharap Menerima Penangguhan Penahanan Bacaleg Muda Nasdem Kukar Annisa Mulia Utami Siap Bertarung di Pesta Demokrasi 2024 Pengantaran Berkas Bacaleg PDI Perjuangan Kukar Diiringi Pawai Baju Adat Nusantara

Kalimantan Timur · 17 Mei 2024 17:02 WIB ·

Ribuan Jamaah Hadiri Tausiah Ustad Abdul Somad Di Masjid Al-Qadar Tenggarong


Ribuan Jamaah Hadiri Tausiah Ustad Abdul Somad Di Masjid Al-Qadar Tenggarong Perbesar

penakaltim.id Ribuan warga memadati Masjid Al-Qadar, Kecamatan Tenggarong, Kutai Kartanegara (Kukar), pada Jumat, 17 Mei 2024. Ribuah jamaah diketahui hadir untuk mengikuti rangkaian ibadah shalat Jumat dan tausiah yang disampaikan secara langsung oleh pendakwah ternama tanah air, Ustad Abdul Somad (UAS).

Dalam kesempatan tersebut Ketua Taqmir Masjid Al-Qadar Tenggarong, Misra Budiarto A.x, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang membantu menyukseskan kegiatan shalat Jumat dan tausiah oleh Ustad Abdul Somad.

Secara khusus Misra mengucapkan terimakasih kepada sejumlah insatansi dan organisasi masyarakat. Antara lain, anggota Polisi Resore (Polres), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpoll PP), Dinas Perhubungan (Dishub) Kutai Kartanegara. Ditambah anggota Barisan Ansor Serbaguna Nahdlatul Ulama (Banser) dan kelompok majelis muslim di wilayah Kukar.

Selain itu pria ini turut menyampakaikan terimakasih secara khusus kepada Haji Saiful Anwar, selaku donatur kegiatan. Ditambah, sejumlah pihak yang telah membantu dalam berbagai bentuk bantuan.

“Kami mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh donatur, pengurus taqmir, termasuk masyarakat yang bekenan membantu kegiatan dakwah Ustad Abdul Somad. Selain itu, kami juga berterimakasih kepada seluruh warga Tenggarong dan sekitarnya yang berkenan hadir di kegiatan tausiah ini,” ucap Misra.

Disamping itu ia berharap melalui kegiatan dakwah ini akan menjadi salah satu cara untuk meningkatkan iman dan taqwa masyarakat Tenggarong.

 

Misra kemudian mengungkap, kegiatan dakwah dari ustad ternama ini bukan terakhir, rencanya dalam waktu dekat pihak Masjid Al-Qadar akan mencoba mengundang ustad ternama lainnya untuk melaksanakan tausiah di masjid tersebut.

“Insyallah kami coba untuk mengundang Ustad Abdul Somad kembali, atau mengundang Ustad Das’ad Latif, dalam waktu dekat,” ungap ketua taqmir ini.

Dikonfirmasi setelahnya Haji Saiful Anwar melalui putranya, Veky Fendi, selaku donatur, turut menyampaikan terimakasih kepada sejumlah pihak yang telah membantu kegiatan. Menurutnya kesuksesan kegiatan ini tidak lepas dari peran pengurus Masjid Al-Qadar Tenggarong. Ditambah seluruh pihak yang mendukung, di mulai dari Polres, Satpol PP, Dishub Kukar, termasuk organisasi masyarakat yang turut membantu.

“Alhamdulillah kegiatan ini bisa berjalan lancar, masyarakat tumpah ruah untuk menghadiri tausiah. Terimakasih kepada panitia dan seluruh masyarakat yang berkenan hadir,” pungkasnya.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Didi Tasidi, Pria Asal Kutai Kartanegara Calon Kuat Jaksa Agung RI

15 Juni 2024 - 15:12 WIB

24 Februari 2024 - 18:31 WIB

Menang di Pileg, DPC PDI Perjuangan Kukar Klaim Rebut Kursi Ketua DPRD

17 Februari 2024 - 10:44 WIB

Suasana rilis resmi hasil hitung cepat yang dilakukan oleh DPC PDI Perjuangan Kukar. (Istimewa)

Rancangan Peraturan Kemenaker Ancam Nasib Buruh Pelabuhan Kuala Samboja

29 Januari 2024 - 18:44 WIB

Satukan Hatimu Majukan Daerahmu, Memang Mia Setelannya

24 Desember 2023 - 11:09 WIB

Pemberdayaan Kelompok Masyarakat Ekowisata Bamboe Wanadesa Kota Balikpapan, Tim ITK Lakukan Pelatihan Sablon Cetak Saring bertema Wisata Alam

7 Desember 2023 - 12:47 WIB

Trending di Kalimantan Timur